Blog

08/10/2021

367 ASN Disdik Kota Bandung Menerima SK Kenaikan Pangkat

Bandung – Sebanyak 367 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bandung menerima SK kenaikan pangkat periode Oktober 2021. Setelah menerima pangkat baru, maka kewajiban untuk konsisten meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan di Kota Bandung.

ASN yang menerima kenaikan pangkat dalam artian memiliki prestasi. Sebab, pangkat hakikatnya adalah penghargaan bagi ASN yang dinilai memenuhi kriteria dan menunjukan kualitas yang baik di bidangnya selama dua tahun berturut-turut.

“Tingkatkan kualitas kinerja dan jadilah ASN yang profesional, memiliki kompetensi dan menjalankan tugas dengan baik,” kata Kepada Dinas Pendidikan Kota Bandung, Hikmat Ginanjar saat Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2021 di Ibis Hotel Bandung, Kamis (07/10/2021).

Dalam pesannya, ASN harus mampu berdaptasi dengan situasi dan kondisi terlebih soal teknologi yang semakin canggih. Sebab, regulasi pun akan menyesuaikan sehingga dituntut untuk lebih melek teknologi dan media agar tetap berkembang.

“Regulasi pun menyesuaikan. Oleh karena kita harus mampu beradaptasi. Saya percaya dengan kenaikan pangkat ini harus ada perubahan ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bandung, Adi Junjunan mengucapkan selamat kepada seluruh ASN yang menerima SK kenaikan pangkat di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bandung. Ini sebagai bukti, walaupun kondisi masih di tengah pandemi dan penerapan sistem work from home (WFH), pekerjaan masih bisa diselesaikan dengan baik.

“Per Oktober ini menjadi satu prestasi di mana kita bisa menyelesaikan kenaikan pangkat di angkat hampir 100 persen,” jelas Adi saat Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2021 di Ibis Hotel Bandung, Kamis (07/10/2021).

Menurutnya, kenaikan pangkat ini hakikat penghargaan. Karena melalui proses yang tidak sederhana. ASN bisa naik karena dinilai kinerjanya baik selama dua tahun berturut-turut.

“Di lapangan jadi sebuah dipersepsi kinerja baik yang bisa naik pangkat maka kita juga harus memberikan yang lebih baik (dari sebelumnya),” ungkapnya. *** (fat/irv)

 

Tim Humas Dinas Pendidikan Kota Bandung

 

 

 

Dinas Pendidikan , ,
About