Blog

10/12/2018

Apel mulai bekerja Senin (10/12/2018), di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bandung

Apel mulai bekerja Senin (10/12/2018), di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bandung dipimpin oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Elih Sudiapermana. Dalam sambutannya Kadisdik mengingatkan beberapa hal, diantaranya :
Kepada para pemegang kegiatan agar segera menyelesaikan administrasi kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan. Sementara kegiatan yang belum dilaksanakan dalam dua minggu terakhir ini harus segera direalisasikan sesuai dengan jadwal yang sudah direncanakan.

Kolaborasi dan koordinasi antar bidang harus ditingkatkan, tim verifikasi harus jeli dan harus selalu melakukan konsul dengan BPKA, sementara Tim Keuangan harus solid dan pro-aktif. Begitupun degan para penilik harus segera menyelesaikan laporannya
Para pengawas harus mengingatkan sekolah – sekolah untuk mempersiapkan dokumen RKAS.

Lebih lanjut Kadisdik mengingatkan agar para pengawas melaksanakan tupoksinya sesuai dengan PP 17 Tahun 2010 Tentang Pengelolaan Penyelenggaraan Pendidikan. Kemudian di akhir sambutannya Kadisdik kembali mengingatkan para pengawas untuk mendorong sekolah agar melakukan musyawarah penetapan rencana kegiatan sekolah. Dan selanjutnya melaporkan dokumen-dokumen bukti pelaksanaan musyawarah tersebut kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung melalui Kepala Bidang. (Tim Kehumasan -Disdik Bdg)

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri

 

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan luar ruangan

 

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri

Berita Satuan Pendidikan
About