Blog

13/11/2018

Apel Mulai Kerja Dinas Pendidikan Kota Bandung, 12 November 2018

Apel Mulai Kerja, Senin 12 November 2018 dipimpin oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan PAUD Dikmas Abdul Gaos. Bertindak sebagai petugas upacara adalah Pengawas SD di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bandung.

Dalam sambutannya Abdul Gaos menyampaikan bahwa dalam kurun waktu dua bulan terakhir tahun anggaran, dinamika pelaksaanaan kegiatan, baik fisik maupun non fisik cukup tinggi. Kondisi tersebut mungkin untuk sementara berdampak pada kekurangnyamanan layananan, namun hal itu perlu dilakukan untuk peningkatan mutu layanan pendidikan di Kota Bandung

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa pembangunan sarana dan prasana juga dilaksanakan di satuan pendidikan Sekolah Dasar. Terdata ada 50 titik pembangunan sedang dilakukan. Baik rehab kelas, sanitasi dan pembangunan ruang kelas bersumber dari APBN DAK dan APBD. Dan ini semua dilaksanakan demi melaksanakan perbaikan untuk memberi layanan yang semakin bagus.

Kemudian bidang PAUD Dikmas, pada tanggal 16-18 November 2018 mendatang akan mengikuti Ekspo Kursus Tingkat Jabar Tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Karawang. Lomba diikuti warga belajar dan lainnya. Dengan lomba yang diujikan diantaranya Bahasa Inggris, rias pengantin, defile dan lain-lain.

Sementara di tanggal 5-6 Desember akan mengikuti rangkaian kegiatan Hari Aksara Internasional tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Indramayu.

Abdul Gaos berharap semua kegiatan dapat terlaksana dan berjalan lancar tanpa kendala. (Tim Kehumsan-DisdikBdg)

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, teks

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan luar ruangan

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Dinas Pendidikan
About

No announcement available or all announcement expired.