Blog

07/08/2019

“Cerdas Cermat Tingkat SMP Se-Kota Bandung”

Plh. Wali Kota Bandung Kang Yana Mulyana memberikan arahan sekaligus membuka kegiatan “Cerdas Cermat Tingkat SMP Se-Kota Bandung”, RRI Bandung, Selasa (6/08/2019)
Kang Yana Mulyana berharap kegiatan ini dapat meningkatkan keakraban para siswa se Kota Bandung melalui nilai nilai luhur Pancasila dan .
“saya sangat mengapresiasi lomba cerdas cermat hari ini, mudah-mudahan menjadi alat sosialisasi yang dapat memberi pemahaman dan menanamkan spirit kebangsaan serta kecintaan siswa terhadap NKRI termasuk mengantisipasi pengikisan Nasionalisme dan disintegrasi bangsa”. Tutur Yana Mulyana.
Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Hikmat Ginanjar menyampaikan bahwa Indonesia adalah rumah kita bersama, maka akan lebih indah apabila semuanya bersama-sama membangun pendidikan dan Pemerintahan yang baik, walaupun berbeda-beda namun tetap satu NKRI.
“Ditangan kita semua pendidikan Kota Bandung akan maju”Tutur Hikmat Ginanjar.
Kota Bandung dikenal sebagai Kota inovasi, kota kreatif, dan juga sebagai kota pendidikan, maka dari itu tidak sedikit kota lain yang berkunjung dan melakukan studi tiru terkait Pendidikan. Hal inilah yang tentu harus menjadi semangat agar siswa di Kota Bandung terus meningkatkan prestasinya dan memberikan yang terbaik untuk Kota Bandung.
Sekretaris Kesatuan Bangsa dan Politik Lusi Susilayani dalam laporannya menyampaikan bahwa Lomba Cerdas Cermat ini bertemakan “Aktualisasi Nilai Nilai Pancasila dan Cinta Tanah Air” diikuti oleh 50 Sekolah Menengah Pertama se – Kota Bandung yang terdiri dari 29 SMP Negeri dan 21 SMP Swasta. Lomba dilakukan dalam insersi pemahaman ideologi Pancasila dan Nilai Kebangsaan serta dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke – 74. (TimKehumasanDisdikBandung).

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri, di panggung dan teks

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Gambar mungkin berisi: 2 orang

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang tersenyum, orang di panggung

Gambar mungkin berisi: 8 orang, dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 10 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Dinas Pendidikan
About