Blog

04/02/2019

Dipimpin Sekdisdik, Upacara Apel Pagi di Dinas Pendidikan Kota Bandung berlangsung khidmat..

Dalam pembinannya Sekdisdik, Mia Rumiasari menyampaikan terkait bahaya DBD. Mia meminta seluruh jajaran di Lingkungan Dinas Pendidikan untuk ikut mengkampanyekan pencegahan DBD di lingkungan sekitar, baik di sekolah rumah maupun kantor Dinas Pendidikan.

“Pencegahan itu penting, jangan sampai kita lalai dalam berupaya mencegah berkembangnya Virus penyebab DBD ini hingga jatuh korban. Perhatikan lingkungan rumah, sekolah dan kantor” tutur Mia.
Mia juga menyampaikan bahwa mulai tanggal 1 Februari 2019, layanan Satu Pintu Dinas Pendidikan mulai menyelenggarakan pelayanan administrasi online. Hal ini dilakukan dalam upaya memutus pengurangan pelayanan tatap muka, serta memudahkan guru untuk bekerja dengan tenang.

“Guru cukup menugaskan petugas kepegawaian di Sekolah untuk mengurus urusan kepegawaiannya, seperti pengurusan gaji berkala, cuti, naik pangkat dan lain sebaginya. Kami sudah menugaskan seluruh Kepala Sekolah untuk menunjuk 1 (satu) orang pengelola kepegawaian yang dapat berhubungan dengan Pelayanan Satu Pintu di kantor Disdik” jelas Mia.

Pelayanan administrasi online ini dilakukan dalam upaya peningkatan dan percepatan pelayanan kepegawaian di Lingkungan Disdik. Hal ini didukung oleh para peserta upacara, terlihat dari tepuk tangan mereka saat Sekdis menyampaikan hal tersebut.
Di akhir apel, Sekdisdik menyampaikan kepada seluruh peserta Apel untuk menjadi pribadi yang sesuai dengan janji dalam kode Etik PNS.**(Timkehumasandisdikbandung)

 

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan luar ruangan

 

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan luar ruangan

 

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan luar ruangan

Berita Satuan Pendidikan
About