Blog

01/09/2020

Penyerahan SK Plt bagi 4 Kepala Sekolah Dasar Negeri

Bandung – Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Hikmat Ginanjar kembali berikan Surat Penugasan Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Sekolah kepada Empat Sekolah Dasar Negeri di Kota Bandung, Aula Disdik, Senin, (31/08/2020).
Di dampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bandung, Cucu Saputra, Kepala Bidang Pengembangan dan Pembinaan Sekolah Dasar, Deni Kurniadi, Kepala Bidang Pengembangan dan Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Edi Suparjoto, Kepala Seksi PTK SD, Kasi PTK SMP, dan Kasubag Umum dan Kepegawaian, Hikmat Ginanjar berkenan memberikan arahan di hadapan para Kepala Sekolah.
Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Hikmat Ginanjar mengucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu yang telah melaksanakan tugas menjadi insan pendidik sekian puluh tahun lamanya mengabdi di dunia pendidikan, serta telah memberikan kontribusi pemikiran dalam memajukan pendidikan khususnya di Kota Bandung, semoga apa yang telah dilakukan bapak dan ibu menjadi amal zariyah.
“Karena silaturahmi kita, hubungan baik kita, dan hubungan harmonis kita, tentunya kami akan sangat kehilangan”. Tutur Hikmat Ginanjar
Jangan berkecil hati karena memasuki pensiun (purnabakti), ada episode yang harus dilalui sebagai insan apratur sipil negara, ingin memasuki masa purnabakti dengan nyaman dan tentram, namun berbagai lain hal banyak juga yang memasuki purnabakti bukan dalam masanya.
Selanjutnya, Hikmat menambahkan untuk Plt Kepala Sekolah yang baru, kami percayakan amanah ini kepada bapak dan ibu untuk dapat meneruskan tugas tugas yang sudah yang dilaksanakan oleh kepala sekolah yang lama dengan berbagai macam pernak pernik, adapun berbagai silahkan untuk diselesaikan secara baik dan se singkat singkatnya.
“prinsip semuanya asal terbuka, asal transfaran, asal tidak ada dusta diantara kita, semua persoalan akan jernih, prinsip kedua adalah tidak ada persoalan yang tidak ada solusinya”.
Terakhir, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Hikmat Ginanjar menyampaikan generasi penerus harus memperbaiki dan melindungi dengan tetap memberikan ketenangan di episode berikutnya, sehingga tidak disuguhkan ataupun memikirkan hasil pekerjaan yang lama.
Sementara itu, empat Plt Kepala Sekolah Dasar Negeri diantaranya yaitu ;
– Carjani merangkap sebagai Plt Kepala SDN 178 Gegerkalong,
– Atti Sunarti merangkap sebagai Plt Kepala SDN 227 Margahayu,
– Siti Romlah merangkap sebagai Plt Kepala SDN 059 Cirangrang, dan,
– Nana Supriatna merangkap sebagai Plt Kepala SDN 200 Leuwipanjang.
Diakhir, semoga para Plt Kepala Sekolah dapat menjalankan tugasnya sebaik baiknya, serta bagi para Kepala Sekolah yang sudah memasuki masa purnabakti, diberikan kesehatan dan berkah di masa purnabaktinya.
Kepala Bidang PPSD, Deni Kurniadi menambahkan Plt Kepala Sekolah yang sekarang menjabat harus adil dalam melaksanakan tugas dan tata kelola dengan baik antara sekolah definitif maupun sekolah Plt, dan memberikan perhatian yang sama antara sekolah Plt dan sekolah definitif.

Tim Kehumasan Disdik Bandung

Dinas Pendidikan
About