Blog

09/05/2022

Hari Pertama Masuk Kerja, ASN Disdik Kota Bandung Hampir 100 persen Hadir 

Bandung — Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna melakukan sidak atau inspeksi mendadak pasca cuti lebaran di Dinas Pendidikan Kota Bandung, Senin (09/05/2022). Apresiasi kepada seluruh pegawai karena angka kehadiran di hari pertama hampir 100 persen.

Selain melakukan sidak, ia memberi semangat kepada para Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) jenjang TK, SD SMP untuk bersinergi meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Yaitu melalui media pendidikan karena hal tersebut sejalan dengan misi pertama, membangun sumber daya manusia bidang pendidikan yang lebih baik, berkualitas sehingga menghadirkan Kota yang Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis.

“Kita meyakini bahwa pendidikan merupakan modal yang paling utama, saat kita ingin berbicara daya saing, berbicara generasi ke depan dan kota yang jauh lebih baik,” kata Ema di Aula Dinas Pendidikan Kota Bandung, Senin (09/05/2022).

Ema berpesan bahwa hari ini harus lebih baik dibandingkan dengan hari kemarin. Dan hari esok, kita songsong jauh lebih baik lagi.

Sebagai informasi, sebelumnya Dinas Pendidikan Kota Bandung menggelar apel pagi hari pertama masuk kerja pasca cuti lebaran 2022. Dilanjut halal bihalal seluruh pegawai. *** (fat/irv)

 

Tim Kehumasan Dinas Pendidikan Kota Bandung

Dinas Pendidikan , ,
About