Blog

01/04/2021

Kadisdik Minta Kuatkan Sinergitas di Tubuh PGRI

Bandung – Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Hikmat Ginanjar mengatakan, dalam sebuah organisasi harus adanya sinergitas, kerja sama dan realisasi program-program yang telah disusun sebelumnya. Selain itu organisasi pun harus dikelola secara amanah agar bermanfaat bagi warga Kota Bandung.

Hikmat berpesan kepada pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Lengkong untuk menguatkan sinergitas. Hal tersebut disampaikan saat sambutan konferensi pemilihan dan pengurus baru dan Menyusun program kerja masa bakti 2020-2025 PGRI cabang Lengkong di Ballroom Hotel Ibis Bandung, Rabu (31/03/2021).

Tema yang diusung yakni Konferensi Kerja Berperan Strategis Yang Berkompetensi, Berkarakter, Dan Berbudaya Mewujudkan Organisasi Profesi Yang Berkompetensi, Berkarakter, Dan Berbudaya Mutu Menuju PGRI Yang Sentosa.

“Harus ada kerja sama untuk mencapai tujuan yang mulia. Selain itu kepercayaan adalah amanah, sejauh mana amanah yang kita laksanakan jangan sampai di akhir kepengurusan menjadi persoalan,” kata Hikmat di Ballroom Hotel Ibis Bandung, Rabu (31/03/2021).

Sebab, prinsipnya tidak ada persoalan yang tidak ada solusinya. Maka sebagai pengurus harus amanah dan melaksanakan tugas sesuai regulasi secara jujur dan transparan.

Dalam konferensi PGRI tersebut, terpilih tiga kepengurusan baru periode 2020-2025, di antaranya Ketua Ujang Cucu dari SDN 235 Lengkong Kecil, wakil M, Kosasih dari SMPN 28 Bandung, dan sekretaris Deni Kusumah dari SDS IRK. *** (fat/irv)

 

Tim Humas Disdik Kota Bandung

Dinas Pendidikan , ,
About