Blog

09/01/2020

Kadisdik Resmikan Ruang Kelas Baru Sekolah Menengah Pertama Negeri 27 Bandung

Di dampingi Kepala Seksi Kelembagaan dan Peserta Didik Sekolah Menengah Pertama Dedi Kusdani dan Kasi Sarana & Prasarana SMP Yanuar Teguh Epsa, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Hikmat Ginanjar meresmikan RKB SMPN 27 Bandung, Selasa (07/01/2020).

Hadir Kepala Bagian Personel Letkol Inf Otating Setiawan, Lepala sekolah, Pengawas Pembina dan Komite sekolah
Dalam sambutannya, Kadisdik sangat berterima kasih kepada Pusenif, karena telah bersama sama memajukan pendidikan di Kota Bandung salah satunya adalah membangun sarana prasarana pendidikan di SMPN 27 Bandung. tentu hal ini akan memudahkan akses pendidikan bagi anak bangsa dikemudian hari. Apa yang telah dilakukan oleh Pusenif merupakan contoh Kolaborasi yang luar biasa, “Allhamdulillah, stakeholder pendidikan sudah semakin peduli untuk bersama-sama, bergandengan tangan untuk membangun Pendidikan di Kota Bandung” tuturnya. Hal ini, merupakan salah satu bentuk simbiosis mutualisme, dimana semua pihak diuntungkan dalam kegiatan Peningkatan Sarana prasarana Pendidikan ini.
Hikmat juga menjelaskan bahwa dalam upaya peningkatan akses pelayanan pendidikan, Pemerintah telah menyiapkan anggaran untuk pembangunan Ratusan Ruang Kelas Baru (RKB) Di Kota Bandung.

Pendidikan merupakan Pelayanan dasar yang harus disediakan Pemerintah maka dari itu Pemerintah hadir memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin baik dari aspek sarana prasarana maupun pembiayaan pendidikan. Diakhir sambutannya Hikmat berharap dengan dibangunnya RKB ini menjadikan tempat yang barokah bagi semua.
Tim Kehumasan Disdk Bandung

1

3

4

2

5

6

Dinas Pendidikan
About