Blog

16/04/2022

Kemampuan Menggambarnya yang Luar Biasa, Siswa Bandung Dapat Beasiswa 

Bandung — Alya Az-Zahra Auliani, Siswi kelas 4 SDN 241 Leuwi Anyar Bandung memiliki kemampuan menggambar yang luar biasa. Ia mendapat apresiasi dan bantuan dari pemerintah untuk mengembangkan bakatnya.

Alya adalah yatim piatu, namun bukan halangan untuk terus berprestasi. Sehingga Pemerintah hadir untuk mengapresiasi dan memberi bantuan beasiswa bimbingan belajar seni rupa selama 1 tahun di Bimbel Gambar Villa Merah.

Selain pintar menggambar, Alya yang bercita-cita ingin menjadi dokter pun terharu dan senang. Ia tidak sendirian, doa yang ia panjatkan kepada Allah diturunkan melalui tangan orang-orang baik di sekitarnya.

Ia berharap bisa terus membahagiakan keluarganya. Tak lupa, Alya pun menyemangati teman-temannya dan para generasi muda, agar tetap semangat dan selalu berusaha.

Beasiswa tersebut diberikan kepada Alya, saat Plt. Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Hikmat Ginanjar berkunjung ke rumahnya, Kamis (14/04/2022).

“Kami datang untuk memberikan tanda kasih karena kita lihat neng ini jago gambar juga. Mudah-mudahan apa yang kita berikan terus memotivasi neng untuk terus belajar sehingga nanti tercapai cita-citanya,” kata Yana di Bandung, Kamis (14/04/2022). *** (amf/fat/irv)

 

Tim Kehumasan Dinas Pendidikan Kota Bandung

Dinas Pendidikan , ,
About