Blog

11/12/2019

Kunjungan Kerja Disdik Kab Banyuwangi

Kepala Bidang PP PAUD DIKMAS Abdul Gaos didampingi Penilik Dikmas Dinas Pendidikan Kota Bandung menerima Studi Tiru dari Disdik Kab Banyuwangi (11/12/2019).
Maksud dan Tujuan dari kedatangan tersebut ialah untuk Study Strategi yang digunakan Disdik Kota Bandung dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), yang mana IPM Disdik Kota Bandung telah mencapai 8,1.
Hadir dalam kunjungan, Korwil Sakip Se-Kabupaten Banyuwangi, Kasi PAUD Banyuwangi, dan Dewan Pendidikan Kab. Banyuwangi.
Abdul Gaos menyampaikan dalam rangka peningkatan mutu IPM, Disdik Kota Bandung menjalankan program pendidikan yang mengacu pada Visi Kota Bandung yaitu Unggul, Nyaman, Sejahtera & Agamis.
Dalam acuan tersebut, Disdik Kota Bandung meluncurkan program baik untuk pendidikan Formal maupun Non Formal. Untuk pendidikan Formal, diantaranya Program Pendidikan Inklusi, Bandung Masagi, Gerakan Literasi, Sekolah Digital & Guru Pembelajar, sedangkan untuk pendidikan Non Formal, Disdik Kota Bandung memberikan Bantuan Operasional Penyelenggaraan untuk PKBM & LKP, serta meluncurkan Perwal 031 Tahun 2019 Tentang Tata Cara Pengujian, pindah jalur pendidikan, dan pengakuan hasil belajar.
Tim Kehumasan Disdik Bandung

1

2

3

4

5

Dinas Pendidikan
About