Blog

19/12/2019

Pemberian Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan (STTPP)

Kepala Satuan Pendidikan Resmi Mendapat Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan (STTPP) Penguatan Kepala Sekolah

Aula Disdik Bandung, 18 Desember 2019, Melalui Dinas Pendidikan Kota Bandung, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Barat menyerahkan STTP Penguatan Kepala Sekolah Kota Bandung Tahun 2019.

Sebanyak 320 Kepala Sekolah terdiri dari 156 Kepala Sekolah Taman Kanak kanak dan 164 Kepala Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama swasta se Kota Bandung menerima STTP yang terdiri dari 2 angkatan.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bandung Cucu Saputra di dampingi Kepala Bidang Pengembangan dan Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Edi Suparjoto dan Kepala Seksi PTK PAUD DIKMAS Lina Herlina Berkenan memberi sambutan dihadapan Kepala Satuan Pendidikan yang hadir.

Cucu menyebutkan bahwa penyerahan STTP Penguatan Kepala Sekolah ini adalah wujud nyata Pemerintah dalam meningkatkan penyelenggaraan Pendidikan di Kota Bandung, disamping itu langkah ini menjadi sebuah langkah baik untuk menuju marwah pendidikan di Kota Bandung, serta dapat menjadi sebuah kebanggaan bagi para Kepala Satuan Pendidikan.

“Perlu diketahui, bahwa STTP Penguatan Kepala Sekolah ini berlaku selama 4 periode jabatan Kepala Sekolah, 1 periode jabatan Kepala Sekolah terdiri dari 4 Tahun”. Tutur Cucu Saputra

Di akhir acara, Sekdisdik menyerahkan simbolis bagi salahsatu Kepala Satuan Pendidikan Penerima STTP diikuti penyerahan keseluruhan oleh staf P3TK dengan sesuai urutan.

Tim Kehumasan Disdik Bandung

1

2

4

3

Dinas Pendidikan
About