Blog

06/12/2019

Penganugerahan Widya Pratama Dinas Pendidikan Kota Bandung tahun 2019

Haris Hotel, Bandung (5/12/2019). Dinas Pendidikan Kota Bandung kembali berikan apresiasi pada kegiatan Penganugerahan Widya Pratama Dinas Pendidikan Kota Bandung tahun 2019.

Hadir Asisten Administrasi Umum dan Kepegawaian Dadang Gantina di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Hikmat Ginanjar, Sekretaris Dinas Pendidikan Cucu Saputra, Para Kabid, Kasie, Lembaga, Mitra, Pengawas/Penilik, Kepala Sekolah Para Pejabat SIPIL, TNI, POLRI, beserta tamu undangan.

Penganugerahan Widya Pratama ini merupakan kegiatan rutin Agenda Kerja Dinas Pendidikan Kota Bandung yang merupakan wujud Apresiasi Disdik terhadap mereka yang sudah menunjukan dedikasi, loyalitas, dan komitmennya terhadap pendidikan yang berada di lingkungan Pemerintahan Kota Bandung.

Sebagai penerima Penganuggerahan Widya Pratama yaitu diberikan kepada Lembaga, Sekolah, Mitra, Pendidik dan Tenaga Kependidikan, yang karena komitmennya, konsisten, dan konsekuen secara terus menerus dalam memajukan dunia pendidikan serta demi mensukseskan Visi Kota Bandung dalam mewujudkan Kota Bandung yang Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis.

Berkenan memberikan sambutan Wali Kota Bandung yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum dan Kepegawaian Dadan Gantina, dalam isi pidatonya menyebutkan setiap Apratur Sipil Negara (ASN) waji memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan lingkup tugas, pokok dan fungsi yang menempel pada posisi dan jabatan.

“Saya yakin ASN di lingkungan Dinas Pendidikn khususnya dan Pemerintah Kota Bandung pada umumnya memiliki tekad tersebut serta berupaya untuk dijalankan dengan sepenuh hati”. tutur Dadang Gantina

Berkaitan dengan penganugerahan, penghargaan ini diberikan tidak asal – asalan karena ada indikator yang harus dicapai dalam menjalankan tugasnya. Barometer yang digunakan adalah ketercapaian indeks kepuasan pelayanan terhadap keadilan dalam mendapatkan pelayanan pendidikan yang berkualitas.

Diakhir sambutannya, atas nama Pemerintah Kota Bandung bangga karena bisa memberikan penghargaan kepada para ASN yang memiliki loyalitas, dedikasi, dan komitmen dalam memberikan pelayanan di bidang pendidikan.

Dalam kesempatan yang sama, Kadisdik Hikmat Ginanjar menyebutkan penganugerahan Widya Pratama, yang berarti seseorang yang memiliki kesetiaan yang utama terhadap bidang pendidikan dalam pengabdiannya.

Dinas Pendidikan sangat berkpentingan dengan adanya SDM unggul, sekolah, lembaga, mitra, dan kelompok peduli pendidikan yang kredibel demi keberlangsungan mutu layanan pendidikan tetap terjaga.

”Sudah menjadi kewajiban kami untuk memotivasi ini semua sebagai bentuk pengakuan profesionalistas PTK dan pengelola, semoga ke depannya akan lebih baik lagi” Tutur Kadisdik diakhir sambutannya

Tim Kehumasan Disdik Bandung

1

2

3

4

5

6

Dinas Pendidikan
About