Blog

12/08/2020

Workshop SMP Negeri 6 Bandung

Bandung – Sekolah Menengah Pertama Negeri 6 selenggarakan Workshop Dalam Optimalisasi Pembelajaran Jarak Jauh dengan Penyesuaian Suplemen Dokumentasi KTSP Masa Covid 19, SMPN 6, Rabu (12/08/2020).

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Hikmat Ginanjar di dampingi Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Edy Suparjoto, Pengawas Pembina, dan Kepala Sekolah SMPN 6, Rukhiyat.

Pembelajaran Jarak Jauh dengan media daring ada kurang lebihnya sehingga tidak se ideal yang kita harapkan, karena di situasi yang tidak ideal ini. Maka dari itu, kita dituntut untuk berkreatif agar pembelajaran tetap berjalan serta sebagai Garda Terdepan harus memikirkan bagaimana meningkatkan kualitas Pendidikan di Kota Bandung.

“Tidak usah berkeluh kesah, karena bapak dan ibu guru sebenarnya sudah mempunyai banyak tabungan amal ibadah”.Ucap Kadisdik Kota Bandung.

Hikmat menambahkan dalam mengantisipasi pandemi ini, paling penting adalah kita tetap menjaga kesehatan, dan tetap melakukan protokol kesehatan. Terakhir di masa pandemi ini, mari kita tetap jaga kekompakan, jaga solidaritas, jaga keharmonisan, untuk memberikan pelayanan pendidikan semaksimal mungkin.

Sementara itu, di waktu dan tempat yang sama, Kepala Bidang P3TK, Edy Suparjoto menambahkan bahwa sekolah itu rumah kedua, maka bagaimana caranya kita buat berkah tumaninah, dan itu kita yang ciptakan.

“Rumah kedua itu di bangun oleh komunikasi yang positif sehingga akan muncul iklim yang baik untuk kita semua”. Tutur Edy Suparjoto.

Silahkan berinovasi, berkreatifitas, berkolaborasi dan berkreasi.

Tim Kehumasan Disdik Bandung

Dinas Pendidikan
About